Pages

Saturday, May 7, 2011

Percakapan dengan Seorang Dosen

Oke, ini adalah coret-coretan pertamax di blog ini.. Sebenernya udah pernah di post jadi status di FB, tapi karena terlalu rame di comment sama yg lain jadi mending dipindahin ke sini supaya gak jadi spam di home orang lain.. Hahaha.

Jadi gini ceritanya, waktu itu sore-sore sekitar jam lima saya lagi di Lab 1231 (Lab Robotika) Fasilkom UI.. Rencananya sih mau ketemu sama anggota tim IM-HERE lain buat ngebicarain buku hasil penelitian.. Waktu itu saya duduk pas di sebelah kiri dosen pembimbing tim tsb.. Ketika sedang menunggu seorang anggota tim lain yang sedang dalam perjalanan, saya dan beliau terlibat perbincangan ringan.. Kebetulan saya dan dosen tsb sudah kenal cukup dekat..

D : Dosen
S : Saya

D : Kamu akhir-akhir ini sibuk gak?
S : Sibuk yg mana dulu nih Pak?
D : Kalau kuliah gimana.. Bagus-bagus gak nilai kamu?
S : Alhamdulillah pak kalau nilai mah.. Kan saya cuma ngambil 18 SKS, rencananya emang sekalian mau bantu-bantu compfest..
D : Ohh gitu.. Kamu jadi asisten gak sih semester ini?
S : Iya pak, saya jadi asisten DDAK lagi sekarang..
D : DDAK itu buat SI ya?
S : Iya pak, buat SI..
D : SI angkatan berapa? SI 2010 atau 2009 yang ngulang?
S : Buat angkatan 2009 yang ngulang pak..
D : Wahh, harusnya gak boleh itu..
S : Emangnya kenapa pak? Takut dimanipulasi ya nanti nilai-nilainya?
D : Iya tuh, harusnya gak boleh kalau asistennya seangkatan.. Apalagi SI kan banyaknya cewe-cewe..
S : -____-   (memutuskan untuk tidak melanjutkan pembicaraan)
D : Loh, iya kan?
S : *dalam hati: iya iya aja deh saya pak.. -__-

No comments:

Post a Comment