Pages

Saturday, May 7, 2011

Second thing in this blog..

Mungkin ada yang sedikit bertanya-tanya kenapa blog ini disebut 'coret-coretan anak kecil' (kalau gak bertanya-tanya silakan melanjutkan ke post berikutnya atau tekan Alt+F4. Hahha.).. Padahal saya udah kuliah loh, kok masih mau dibilang anak kecil?

Pertanyaan yang mudah sebenernya.. Apa itu? Karena pada dasarnya setiap manusia pasti memiliki sifat kekanak-kanakan.. Terkadang kita masih suka melakukan hal bodoh untuk menarik perhatian orang lain, bisa itu orang yg kita hormati maupun orang yang kita sukai/cinta.. Jadi bukankah ini sebuah bukti bahwa kita memang anak kecil yang sedang bermain-main di dunia ini? Ya, hanya seorang anak kecil yang sedang bermain-main..

Oiya, ada satu alasan lagi.. Alasan itu adalah karena memang sampai kapanpun saya hanyalah seorang anak manusia, punya Ibu dan Bapak.. Sebesar apapun saya, setua apapun saya, saya tetap seorang anak di mata mereka.. Setinggi apapun pendidikan saya, saya tetap seorang anak dihadapan mereka.. Dan memang tidak bisa dipungkiri, saya senang akan hal itu.. Dulu saya tidak suka kalau terlalu dimanja saat sedang bersama keluarga, namun saya saat ini lebih tidak peduli apabila saya disayang-sayang saat sedang bersama keluarga.. Kenapa? Karena mungkin suatu saat (dan saya tahu saat itu pasti akan datang) hal-hal seperti ini tidak akan bisa terulang kembali..

No comments:

Post a Comment